Blogger Widgets
Hi ,welcome to my Blog , Enjoy It Friends :D

Senin, 13 Mei 2013

Cerita lucu,menarik dan asik

Cerita Lucu Pendek Yang Kocak Banget

Bagi anda yang ingin refreshing sejenak, sepertinya membaca beberapa cerita lucu dibawah ini akan membuat anda segar kembali dan mampu memberikan anda energi baru untuk beraktifitas serta mengikis tekanan stress anda sehari-hari.

Selamat membaca kumpulan cerita lucu pendek berikut.

Pesan saya, jangan membaca cerita pendek ini sendirian, karena kalo dilihat orang bisa disangka gila atau kurang waras karena cengar-cengir dan ketawa sendiri. Resiko sepenuhnya tanggung jawab anda ya !!

Cerita Lucu Pendek 1 
Seorang ibu akan membeli telur disebuah toko.

Ibu : Bang beli telurnya
Pedagang : telur apa bu? Telur ayam apa telur bebek

Ibu : telur ayam mas....
Pedagang: ayam negri apa ayam kampung bu?

Ibu : ayam negri mas
Pedagang : ayam negrinya yang lokal apa yang import bu

Ibu : emang ada yang import?
Pedagang: Ada bu....ada yang dari brasil, Vietnam ama dari china..... Ibu mau?? 

Ibu : gag usah deeh...yang lokal aja
Pedagang : yang lokalnya dari depok apa yang dari tangerang?

Ibu : (bingung) depok aja dee mas
Pedagang : ooo...yang dari depok!!! Mau yang baru dateng apa yang datengnya semalem bu?? 

Ibu : yang baru dateng aja mas
Pedagang : yang datengnya pake peti apa yang pake kardus bu??

Ibu : yang mana aja deeee yang pake kardus jg boleh..... (keseell)
Pedagang: telornya mw yang aga bulet apa yang aga lonjong??

Ibu : yang aga bulet aja (ketus)
Pedagang : telornya yang kecil-kecil apa yang gedean bu?

Ibu : yang gedean aja ( tambah kesel)
Pedagang : yang gedean mau yang warnanya aga coklat apa aga putih??? 

Ibu ; yang aga coklat ajaaaa!!!! (tambah keuuusseell))
Pedagang : mau yang coklat susu apa yang coklat gelap bu????

Ibu : (kesel gag ketulungan) Baaang!!!! saya ini mau belanja bukannya maw wawancara.....tauuuu!!!!!!!!
Pedagang: Oooooo maaf bu,, saya juga bukan pedagang telornya... saya penjual mie ayam, ituu gerobak saya..... Tadi yg punya toko bilang kalo ada yang mau beli suruh ajak ngomong aja dulu....dia lagi eek.......

Ibu : %#%0.o

Cerita Lucu Pendek 2 : Mirip Sesuatu
Suatu hari 4 Tanaman dikebun tengah bercakap-cakap.
Jamur: " Aku mirip Payung "
Brokoli: " Aku mirip Pohon "
Bunga Matahari: " Aku mirip Matahari "
Terong: " Teman-teman , bisa ga Ganti topik bicaranya"

Cerita Lucu 3 : Pengadilan
Hakim: "Anda kenal dengan tersangka?"
Saksi: "Tidak pak!"
Hakim (mengulang): "Anda tidak kenal dengan orang ini?"
Saksi: "Kalau dia kenal, namanya Kadir, bukan Tersangka."
Hakim (mulai jengkel): "Jadi anda kenal dengan saudara Kadir?"
Saksi: "Tidak Pak."
Hakim (geram): "Lhoo... Tadi katanya kenal?!"
Saksi: "Sama Kadir kenal, sama saudaranya tidak!"
Hakim: "GRRRRR!"
*Lempar saksi pake palu*

Cerita Lucu 4 : Toko Baju
Istri : "Pih, Mamih barusan lihat harga pakaian murah2 banget !!!
bener2 sangat murah pih !!Coba deh pih... Jas/Blazer cuman Rp.9.000, Kebaya Rp. 8.000, Kimono Rp. 7.000, Daster Rp.5000, Kemeja Rp.7500, Dan Safari Setelan Lkp hanya Rp.14.000, coba bayangin dech pih, murah kan,.?? Dan masih banyak yang lainnya juga pih !!murah banget !!!"

Suami : "Dimana itu, Mih,.???"

Istri : "Toko baru di depan gang
kita tuh Pih..!"

suami : " Itu mah BUKAN toko baju MAMIH CANTIIIKKKK!!! Itu LAUNDRY!!"

Cerita Lucu Pendek 5 : Percakapan di BUS kota
PR : Perokok
BP : Bukan Perokok

PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya

PR : Mau rokok mas?
BP : oh tidak,, terimakasih

BP merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP : sehari habis berapa batang rokok mas?
PR : Biasanya sih 2 bungkus
BP : sebungkus harganya berapa mas?
PR : 10.000
BP : mas udah berapa tahun ngerokok?
PR : kurang lebih 20 tahun

BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!

PR : saya juga kasih gambaran!
BP : silahkan
PR : mas perokok atau tidak?
BP : tidak. itu haram bagi saya
PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???
BP : $#^@ X!!? + == D @^-*(%)

Cerita Pendek 6
COWOK : halo neng... cantik banget, namanya siapa ??
CEWEK : (cuma senyum)
COWOK :neng namanya siapa ??
CEWEK : ............. (hening)
COWOK : neng...!!, ih CAKEP-CAKEP BUDEG..!!!
CEWEK :daripada lu JELEK-JELEK nanya...!!!! *NANCEP*
sepulang sekolah 4 orang anak yang bersahabat ngobrol-ngobrol semuanya saling membanggakan ayah masing-masing begini perbincangannya.

Cerita Pendek7
Si A : oh ya tadi pagi ayahku dipanggil gubernur loh.. (sambil berbangga diri)
Si B : kalo kemarin ayahku dipangil oleh mentri.
Si C : Klo minggu lalu ayahku dipanggil oleh presiden kepala negara kita kalah semua sama bapakku hehehehehe
Si D : Wah, kalah semua, kalo ayahku kemarin dipanggil Tuhan
Anak ke A B C : buusyett capek dahhh, harusnya lu sedih bukan bangga hik !?!?!?!?!

Cerita pendek 8

Pada suatu malam yang dingin seorang bencong diperkosa oleh lima berandalan. Sang bencong pun mengadukannya ke kantor polisi. Selang beberapa lama, sang bencong diminta kehadirannya ke kantor polisi, untuk mengidentifikasi pemerkosa yang telah tertangkap:

Polisi : Betul mereka ini yang perkosa kamu?
Bencong : Betuuuul pak!
Polisi : Mau diapakan mereka ini?
Bencong : Suruh baris, Pak
Polisi : (memerintahkan baris) lalu?
Bencong : Suruh menghadap sini Pak!
Polisi : Ok, lalu?
Bencong : Buka celananya Pak
Polisi : ....Ok????!

Setelah celana terbuka,sang bencong pun mulai menyentil satu
per satu burung para pemerkosa sambil dengan gemasnya berkata,
Iiiiih, nakal, nakal, nakal, nakal, nakal

cerita pendek 9

Suatu hari ada dua orang anak sedang bermain di sungai...

Otong : drun, ada cewe tuh... mau mandi kayanya
Badrun : Emang kenapa ??
Otong : lu gamau liat ??
Badrun : (berpikir) engga ah aku takut..
Otong : alah elu nih.. ayo cepet ikut gwa !!

karena dipaksa akhirnya Badrun pun ikut

Otong : tuh kan bener dia mandi... waaaww!!
*Badrun berlari seketika
Otong : eh drun mau kemana ??!!

Otong pun berari menyusul Badrun
Otong : eh drun, lu kenapa ?? lagi asik asiknya lo malah pergi..
Badrun : aku takut ngelanggar janji tong
Otong : janji apa ??
Badrun : Waktu itu ibuku pernah bilang. kalo aku melihat yang kaya gituan, aku akan dikutuk menjadi batu.. dan saat aku melihat cewe itu, *anu ku tiba tiba mengeras seperti akan berubah jadi batu. Gara gara itu aku panik dan langsung berlari menjauh

0 komentar:

Poskan Komentar